3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Antusiasme Luar Biasa Gubernur Bali Atas Terselenggaranya “Udayana Run” Di Kuta Beach Area

Senin, 19 Agustus 2019 11:28:36 - Oleh : admin - Dibaca : 4 kali

Antusiasme Luar Biasa Gubernur Bali Atas Terselenggaranya “Udayana Run” Di Kuta Beach Area

Udayana Run bertujuan untuk membudayakan masyarakat sehat melalui olahraga, sebagaimana tema dari Hari Ulang Tahun ke 74 Kemerdekaan RI yakni "SDM Unggul Indonesia Maju", sehingga ini sangat relevan jika dikaitkan dengan SDM yang unggul maka harus ditopang dengan kondisi fisik yang prima. "Oleh sebab itu Kodam IX/Udayana menggalakkan olahraga melalui kegiatan Udayana Run 10K dan 5K ini", Demikian disampaikan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP. Minggu (18/8).

Berkaitan dengan pelaksanaan Udayana Run ini, Pangdam mengucapkan terima kasih seraya memberikan penghargaan kepada panitia, sponsor, undangan dan seluruh peserta Udayana Run yang turut berpartisipasi meramaikan kegiatan ini, tidak terkecuali juga kepada media yang telah menyuarakan kegiatan ini secara luas kepada masyarakat.

"Terimakasih juga atas support dari rekan-rekan media, apa yang kita lakukan ini saya mohon untuk disuarakan, sehingga ini menjadi virus-virus positif untuk semua anak bangsa", demikian ungkap Pangdam seraya menuturkan bahwa virus juga ada yang positif.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan