3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Lanal Banyuwangi Hadiri Festival Merah Putih

Senin, 19 Agustus 2019 12:11:12 - Oleh : admin - Dibaca : 9 kali

Komandan Lanal Banyuwangi Hadiri Festival Merah Putih

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II, Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla., M.M. bersama Ketua Cabang 6 Korcab V DJA ll menghadiri Festival Merah Putih yang dihelat di Gesibu Blambangan Banyuwangi kemarin.

Acara yang dibuka oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si. dihadiri pula unsur Forkopimda dan seluruh masyarakat Banyuwangi.

Gelaran featival tersebut merupakan pagelaran seni budaya yang menampilkan semangat perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Antusiasme penonton yang hadir menyaksikan pagelaran festival pada malam tersebut, menambah kemeriahan acara yang merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di kota yang dikenal kota festival tersebut.

Dengan menggunakan tutup kepala "Udeng" khas Banyuwangi Danlanal mendampingi Bupati menyaksikan pagelaran festival merah putih tersebut sesekali terlihat tepuk tangan memberikan apresiasi kepada peserta festival.

"Selain dapat menghibur pagelaran yang memukau para hadirin ini juga dapat menguatkan jiwa nasionalisme dan rasa cinta tanah air", ungkap orang nomer satu di Lanal Banyuwangi tersebut.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan