3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lomba Gerak Jalan Peringatan HUT RI Ke-74 Di Kecamatan Rowokele

Senin, 19 Agustus 2019 12:41:20 - Oleh : admin - Dibaca : 11 kali

Lomba Gerak Jalan Peringatan HUT RI Ke-74 Di Kecamatan Rowokele

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Kecamatan Rowokele menggelar lomba gerak jalan tingkat Sekolah Dasar/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK. Minggu (18/08/19).

Gerak jalan kali ini dilaksanakan  dengan start dan finish di depan Kantor Kecamatan Rowokele. Camat Rowokele Joko Ganjar Supramono S.Sos. mengatakan, "bahwa kegiatan ini ditujukan untuk membangun jiwa patriot perjuangan dan bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari kaum penjajah, maka harapan ini sebagai penetrasi kepada para generasi muda. Selain itu, melalui kegiatan ini akan terjalin semangat persatuan dan kekompakan tim sekaligus menanamkan sportifitas mereka. Inilah bentuk dan cara kita menjaga kemerdekaan dan mengisinya untuk menghormati para perjuangan, para pahlawan bangsa Indonesia serta turut memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun ini.  Semoga Allah SWT meridhoi niat luhur kita.... Aminnnn," ujar Camat.

Kegiatan yang melibatkan sedikitnya 25 regu dari masing-masing perwakilan sekolah yang ada di wilayah Kec. Rowokele dengan jarak tempuh 5 Km memasuki perkampungan yang ada di wilayah itu.

Tampak Hadir secara pribadi Danramil 21/Rowokele Kapten Czi Saliyo beserta istri, anggota beserta istri, Kapolsek Rowokele AKP Tamsil beserta anggota dan istri, sejumlah para tokoh masyarakat, pemuda karangtaruna  se Kec. Rowokele, para Kades se Kec. Rowokele. Usai lomba gerak jalan para peserta juga dihibur oleh pembagian doorprize dan pengumuman pemenang.

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan