3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lanud Adisoemarmo Dan Depohar 50 Peringati HUT Ke 74 RI

Senin, 19 Agustus 2019 14:10:48 - Oleh : admin - Dibaca : 15 kali

Lanud Adisoemarmo Dan Depohar 50 Peringati HUT Ke 74 RI

Dengan semangat perayaan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia Ini, TNI  Angkatan Udara sebagai bagian integral dari Negara Kesatuan Republik Indonesia, harus mampu beradaptasi dan terus memacu diri untuk berkembang sesuai eskalasi spektrum ancaman yang akan kita hadapi.Demikian ungkap Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M.  pada sambutannya yang dibacakan Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Budi R. Leman, S.T., selaku Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo.  Sabtu (17/08)

Lebih lanjut Kasau menyampaikan bahwa dengan semangat patriotisme dan pengorbanan para pejuang pendahulu kita, mari kita teruskan usaha tersebut dengan senantiasa meningkatkan kualitas diri yang berbudi luhur, berintegritas, dan berkompeten, sehingga dalam menghadapi perkembangan teknologi seperti apa pun, TNI Angkatan Udara tetap mampu menunjukkan eksistensinya dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

Selanjutnya kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, hendaknya senantiasa mengedepankan jiwa Profesional, Militan dan Inovatif serta memegang teguh Pancasila dan nilai luhur bangsa Indonesia dalam setiap pelaksanaan tugas, sehingga kita mampu melaksanakan amanah dan harapan rakyat terhadap TNI Angkatan Udara, ujar Kasau.

Diakhir sambutan, Kasau menekankan bahwa TNI Angkatan Udara harus mampu beradaptasi dengan dimensi ancaman yang semakin kompleks dan dinamis, yang senantiasa berubah setiap saat karena untuk membangun kekuatan Angkatan Udara yang ideal membutuhkan waktu yang tidak singkat, ungkap Kasau.

Upacara peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia ini, dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo yang diikuti personel Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan