3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandim 0706 Temanggung Hadiri Upacara HUT RI Ke 74 Tahun 2019 Di Alun Alun Kab Temanggung

Senin, 19 Agustus 2019 14:58:08 - Oleh : admin - Dibaca : 15 kali

Dandim 0706 Temanggung Hadiri Upacara HUT RI Ke 74 Tahun 2019 Di Alun Alun Kab Temanggung

Dandim 0706/Temanggung,Letkol Inf A.Y David Alam didampingi istri Ny. Devina David Alam menghadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019 di Lapangan Alun-alunKabupaten Temanggung Jawa Tengah. Sabtu  (17/8/2019).

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan Detik-Detik Proklamasi dalam rangka HUT Ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 mengusung tema "SDM UNGGUL INDONESIA MAJU", yang diikuti sekitar 1000 orang peserta Upacara.Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Temanggung H.M AL Khadziqselaku Komandan Upacara dijabat Kapten Arm. Misno (Danramil 11/Tembarak) Kodim 0706/Temanggung.

Hadir dalam upacara tersebut, H.M AL Khadziq (Bupati Temanggung),Drs Heri Ibnu Wibowo (Wakil Bupati Temanggung),Letkol Inf A.Y David Alam (Dandim 0706/Temanggung).AKBP Wiyono Eko Prastyo (Kapolres Temanggung). Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Temanggung,Kepala Pengadilan Negeri Kab. Temanggung,Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Temanggung dan Forkopimda Kab.Temanggung.

Dalam sambutannya,Bupati Temanggung H.M AL Khadziq menyampaikan kepada Bapak pimpinan DPRD beserta seluruh anggota DPRD Kab.Temanggug yang saya hormati Bapak Wakil Bupati Temanggung yang saya hormati Bapak Ibu anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kab.Temanggung para peserta tamu undangan dan peserta upacara yang saya hormati.

Salam sejahtera bagi kita semua Shalo om, Om Swastyastu Namobudaya Salam kebajikan jajaran legeslatif eskutif dedukatif TNI POLRI para Tokoh masyarakat,Tokoh Agama, Dunia Wisata Perguruan Tinggi dan peserta upacara serta masyarakat jawa tengah yang saya banggakan.

Seperti ungkapannya Gusdur orang tak akan bertanya apa agamamu apa sukumu ketika berbuat baik dalam masa perjuangan telah kemerdekaan ini sudah semestinya kita tidak membedakan suku, agama ataupun ras tak peduli membedakan kulit rambut, jenis kelamin kaya ataupun miskin semua sama di mata negara.

Bahwa Pancasila sebagai Dasar Republik Indonesia adalah harga mati. Tidak bisa ditawar dan harus kita tanam sedalam-dalamnya di Bumi Pertiwi. Kegiatan serupa juga digelar di seluruh Kecamatan yang tersebar di wilayah Kabupaten Temanggung yang diikuti personel TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat setempat.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan