3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal XII Pimpin Upacara Apel Kehormatan Renungan Suci Dalam Rangka HUT RI Ke-74 Tahun 2019

Senin, 19 Agustus 2019 15:58:17 - Oleh : admin - Dibaca : 4 kali

Danlantamal XII Pimpin Upacara Apel Kehormatan Renungan Suci Dalam Rangka HUT RI Ke-74 Tahun 2019

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M. Tr ( Han) menjadi Inspektur Upacara Apel Kehormatan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke-74 tahun 2019 bertempat di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Sabtu (17/8/2019).

Kegiatan Apel Kehormatan Renungan Suci (AKRS) dilaksanakan tepat pada pukul 00:00 wib diikuti oleh para prajurit TNI-Polri, ASN Pemrov Kalbar, ASN kota Pontianak dan Kubu Raya, Organisasi Kepemudaan dan Pramuka.

AKRS tersebut merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan RI dari penjajah serta menjaga kedaulatan NKRI dan diharapkan melaui kegiatan ini para generasi muda dapat mencontoh dan meneladani serta mewarisi semangat para pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raga tanpa pamrih serta sifat pantang menyerah berjuang demi kepentingan bangsa dan Negara.

Turut hadir dalam AKRS tersebut Gubernur Kalbar H.Sutarmidji, SH., M.Hum, Kasdam XII/Tpr, Danlanud Supadio, Unsur Forkopimda Prov Kalbar, Unsur Forkopimda Pontianak, Unsur Forkopimda Kubu Raya, Para Pejabat Teras Kodam XII/Tpr, Para Pejabat Teras Lantamal XII Pontianak, Para Pejabat Teras Lanud Supadio, Para Pejabat Utama Polda Kalbar dan Para SKPD Prov. Kalbar.

 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan