3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Penganugerahan Bendera Prestasi Semester II Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan Ke-57 TA.2019

Senin, 19 Agustus 2019 16:10:52 - Oleh : admin - Dibaca : 12 kali

Penganugerahan Bendera Prestasi Semester II Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan Ke-57 TA.2019

Penganugerahan bendera prestasi pada hakikatnya adalah suatu penghormatan dan penghargaan yang diberikan oleh lembaga atas prestasi yang telah dicapai oleh para Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Angkatan ke-57 TA. 2019 selama proses belajar mengajar pada Semester II.

Demikian disampaikan Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., dalam amanatnya pada saat Penganugerahaan Bendera Prestasi Semester II Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 TA.2019 di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

Lebih lanjut Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., D.E.S.D., mengatakan tujuan dari penganugerahan Bendera Prestasi ini adalah untuk menumbuhkan dan meningkatkan motivasi belajar para Perwira Mahasiswa agar dapat meraih prestasi terbaik serta mampu berkompetisi secara sehat, selanjutnya para Perwira Mahasiswa diharapkan dapat senantiasa berupaya meningkatkan prestasi selama melaksanakan kegiatan tugas belajar di Seskoal ini.

"Satu hal yang perlu digarisbawahi, bahwa prestasi puncak hanya dapat diraih melalui suatu proses kerja keras dengan didukung semangat dan motivasi tinggi untuk maju dan berkembang," ujar Danseskoal.

Para Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 yang dianugerahi Bendera Prestasi Semester II antara lain Mayor Laut (P) Abdiyan Saiful Hidayat, S.E., Mayor Laut (P) Novyan, S.H., Mayor Marinir Rismanto Manurung, Mayor Laut (P) Primayantha Maulana. M., S.E., Mayor Laut (T) Buyung Firmansyah, S.T., Mayor Laut (P) Galih Nurna Putra, S.H., Mayor Laut (P) Yudah Trismoyo, S.E., Mayor Laut (P) Putu Agus Hariyanto, S.H., Mayor Laut (S) Rudi Purwanto, S.E., M.Hum., M.Sc., dan Mayor Laut (P) Yohanis L. Kalambo, S.T serta Perwira Mahasiswa dari Mancanegara diberikan kepada Lieutenant Commander (Japan) Sho Hamakawa.

Turut dihadiri Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han), Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M, para Pejabat Utama, Dosen/Patun, Prajurit dan PNS  Seskoal serta para Pasis Dikmatra 3 Angkatan ke-10 TA. 2019.

 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan