3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lepas Sambut Dandim 1402/Polmas Penuh Keakraban

Selasa, 20 Agustus 2019 14:29:55 - Oleh : admin - Dibaca : 1 kali

Acara tradisi lepas sambut Dandim 1402/Polmas dari Letkol Arh Dedi Setia Arianto ke Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.int.,M.Han digelar di Baruga Mammesa Kodim 1402/Polmas, Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar, Selasa (20/8).

Hadir dalam acara tersebut wakil Bupati Polman, Forkopimda Kabupaten Polman dan Mamasa, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Para Perwira Staf, Danramil, Prajurit,  PNS TNI jajaran Kodim 1402/Polmas serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Kodim 1402/Polmas.

Dalam sambutannya Letkol Arh Dedi Setia Arianto menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak atas kerja sama yang sudah terjalin.

"Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Polman dan Mamasa semoga  semakin maju dan berkembang," Ungkap Letkol Dedi Setia.

"Selama 22 Bulan menjalankan tugas tidak ada hambatan yang berarti, Semua dapat diselesaikan dengan baik yang berkaitan dengan tugas-tugas kodim," Ungkapnya.

Sementara Dandim 1402/Polmas yang baru, Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.int.,M.Han dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara Lepas Sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

Lebih lanjut Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.int.,M.Han mengharapkan dukungan kepada semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Polman dan Mamasa dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Kodim 1402/Polmas.

"Kami juga mohon arahan, Bimbingan dari pak wakil bupati,  Dari semua unsur Forkopimda dalam melaksanakan tugas sebagai Dandim 1402/Polmas," Ucapnya.

Selain itu ditegaskan Lulusan Akademi Militer Tahun 2000 itu, Bahwa Anggota Kodim kedepan harus menguasai tugas dan tanggung jawabnya.

"Bangun komunikasi yang efektif baik internal maupun eksternal dan menjadi tim atau kesatuan yang utuh serta laksanakan semua kegiatan secara terencana dan terstruktur," Harapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Polewali Mandar  M Natsir Rahmat menyampaikan, terima kasih dan memberikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Letkol Arh Dedi Setia Arianto atas jasa pengabdian, dedikasi serta prestasinya di Kabupaten Polman.

 

Menurut M Natsir Rahmat Letkol  Arh Dedi Setia adalah seorang peminpin yang kreatif dan dalam forum koordinasi pimpinan daerah telah terjalin kerjasama yang harmonis dan bahu membahu dalam mendorong terciptanya kondisi Polman yang sejuk, dinamis serta kondusif.

Wakil Bupati juga menyamaikan selamat Datang kepada Letkol Arh Hari Purnomo, S. Hub.int.,M.Han. di Kabupaten Polewali Mandar sebagai Dandim yang baru.

"Kami tentu berharap dapat terus bersinergi dan saling mendukung sehingga tercipta kabupaten polman yang aman, kondusif dan sejahtera," Tandasnya.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan