3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Puslatmar Kodiklatal Buka Latihan Pendaratan Khusus

Selasa, 20 Agustus 2019 14:31:02 - Oleh : admin - Dibaca : 14 kali

Komandan Puslatmar Kodiklatal Buka Latihan Pendaratan Khusus

Guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam pendaratan, Komandan Pusat Latihan Marinir (Danpuslatmar) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan laut (Kodiklatal) Kolonel Marinir Kresno Pratowo secara resmi membuka Latihan Pendaratan Khusus yang dilaksanakan di Hanggar Tri Sula Puslatmar kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Latihan pendaratan Khusus yang merupakan latihan operasi matra Laut TA 2019 tersebut diikuti 46 orang dengan rincian 9 orang dari Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar), Detasemen Markas Komando (Denmako) 7 orang, sedangkan sisanya 30 orang berasal dari Puslatmar.

Hadir dalam upacar pembukaan  tersebut Pasops Puslatmar, Pasminlog Puslatmar, Dansatlatpasrat, Dansatlatbanrat, Dansatlatmamar, Dansatlatsusmar dan para perwira Puslatmar Kodiklatal

Komandan Puslatmar Kodiklatal Kolonel Marinir Kresno Pratowo dalam sambutanya menyampaikan bahwa latihan pendaratan khusus merupakan rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan operasi amphibi. Diharapkan dari pelaksanaan latihan ini para peserta dapat mempraktekan ilmunya kepada siswa korps marinir guna mendukung dalam pelaksanan latihan pendaratan  operasi amphibi.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan