3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Komandan PMPP TNI

Selasa, 20 Agustus 2019 14:59:39 - Oleh : admin - Dibaca : 36 kali

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Komandan PMPP TNI

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., menyambut hangat kunjungan Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI Brigjen TNI Victor H. Simatupang  di Markas Koarmada II. Senin (19/08).

Adapun kunjungan Komandan PMPP TNI ini adalah dalam rangka melaksanakan seleksi Satgas Maritime Task Force (MTF) 2019, sekaligus memberikan pembekalan kepada 210 prajurit Koarmada II yang mengikuti seleksi satgas tersebut.

Sementara itu Pangkoarmada II menyambut positif pelaksanaan seleksi Satgas MTF 2019 bagi prajurit Koarmada II. Orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini yakin para prajuritnya yang terpilih nanti, akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai anggota satgas.

Kunjungan pun diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cenderamata dari Pangkoarmada II kepada Komandan PMPP TNI, dan juga sebaliknya dari Komandan PMPP kepada Pangkoarmada II.

Ikut hadir dalam acara tersebut Kaskoarmada II Laksma TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. Aspers Pangkoarmada II, Dankolat serta Dansatkor Koarmada II, juga Dansatudarma Koarmada II.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran