3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danramil 08 Kandangan Ikut Memeriahkan Carnaval Day Dalam Rangka HUT RI Ke 74

Selasa, 20 Agustus 2019 15:04:09 - Oleh : admin - Dibaca : 18 kali

Danramil 08 Kandangan Ikut Memeriahkan Carnaval Day Dalam Rangka HUT RI Ke 74

 

Danramil 08/Kandangan Kodim 0706/Temanggung, Kapten Inf Edward beserta jajaran Forkopimca Kandangan turut mengikuti rangkaian kegiatan Semarak HUT Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019 yang diikuti oleh unsur Dinas instansi se Kecamatan Kandangan, Para guru dan pelajar se Kecamatan Kandangan dan warga masyarakat tiap tiap desa se Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung, Selasa (20/8).

Karnaval tersebut diikuti ribuan warga masyarakat se Kecamatan Kandangan dengan menggunakan beraneka ragam kostum seperti seragam tentara, polisi, pakaian adat tiap daerah dan pakaian pakaian pejuang serta kesenian budaya tiap tiap desa se Kecamatan Kandangan, Drum Band dari ormas Banser Kandangan, Perentangan Bendera Merah Putih sepanjang 74 meter masih banyak lagi kegiatan yang menarik dalam memeriahkan HUT RI 74 Tahun 2019 diwilayah Kec, Kandangan.

Kegiatan Karnaval tersebut dihadiri, Bupati Temanggung HM AL Khadziq beserta Forkopimda Kab. Temanggung, Danramil 08/Kandangan Kapten Inf Edward, Kapolsek Kandangan, Camat Kandangan, Forkopimca Kandangan, Para Kepala Desa se Kecamatan Kandangan, Para Tokoh Agama se Kec. Kandangan, Para Tokoh Masyarakat dan Adat se Kec.Kandangan, Para Linmas se Kec.Kandangan dan warga masyarakat Kec.Kandangan.

Dalam kesempatannya Danramil 08/Kandangan Kapten inf Edwar disela-sela kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada jasa-jasa pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan republik indonesia.

Karnaval ini bertujuan untuk memeriahkan hari kemerdekaan Hut RI Ke-74 serta menumbuhkan kesadaran bagi warga untuk mengenal dan melestarikan budaya indonesia. Danramil juga berharap dengan diselenggarakan acara ini, dapat meningkatkan rasa nasionalisme warga Masyarakat Kecamatan Kandangan, Kabupaten temanggung."ungkap Danramil.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan