3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal XIV Terjun Langsung Evakuasi Penumpang Kapal PT. Pelni

Rabu, 21 Agustus 2019 13:44:14 - Oleh : admin - Dibaca : 12 kali

Danlantamal XIV Terjun Langsung Evakuasi Penumpang Kapal PT. Pelni

Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Suaf Yanu Hardani, pimpin jalannya pengamanan penumpang kapalKM Labobar dan KM Gunung Dempo PT. Pelni bertempat di pelabuhan umum Kota Sorong Jl. Ahmad Yani, Kota Sorong, Prov. Papua Barat yang akan diantar ke daerah tempat tinggal masing-masing, dengan menggunakan truk TNI AL yang dimiliki Lantamal XIV.

Dalam suasana kurang kondusif di Kota Sorong ini Lantamal XIV siap melaksanakan pengamanan semaksimal mungkin, selain pengamanan pada saat unjuk rasa masyarakat Papua, juga pengamanan terhadap penumpang kapal untuk melakanakan pengawalan dan pengantaran ke tempat tinggal masing-masing. Hal ini bertujuan agar tidak ada korban dalam unjuk rasa di Kota Sorong, karena suasana belum sepenuhnya aman.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asintel Danlantamal XIV Kolonel Marinir Rokhman , Asops Danlantamal XIV Kolonel Laut (P)Jani Sujani M.Tr. Hanla, Aslog Danlantamal XIV Kolonel Laut (T) Wahyudin Arif  , Dantim intel Letkol Laut (E) Hery, S.T., M.T., M.Tr. Hanla dan Prajurit Lantamal XIV. 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan