3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Di Lumajang, Danrem 083/Baladhika Jaya Disambut Forkopimda

Kamis, 22 Agustus 2019 15:07:10 - Oleh : admin - Dibaca : 47 kali

Di Lumajang, Danrem 083/Baladhika Jaya Disambut Forkopimda

Danrem 083/Baladhika Jaya terus menggelar kunjungan di beberapa Satuan di wilayah teritorialnya. Pada kesempatan kunjungan kerjanya saat ini, Danrem tertuju untuk mengunjungi Makodim 0821/Lumajang.

Tak hanya itu, kedatangan Kolonel Inf Zainuddin bersama beberapa Perwira di lingkungan Korem ke Kabupaten Lumajang, langsung mendapat sambutan hangat dari Forkopimda setempat, Kamis, 22 Agustus 2019.

Dijelaskan Danrem, sambutan yang dilakukan oleh Forkopimda atas kehadirannya di Kabupaten Lumajang saat ini, merupakan suatu kebanggaan sekaligus kehormatan tersendiri.

Pasalnya, sambutan itu menunjukkan jika selama ini sinergitas dan kebersamaan antar institusi di wilayah Korem, sudah terwujud dengan baik. "Kalau sinergitas dan kebersamaan terwujud, kondusifitas wilayah pun pastinya terpelihara dengan baik," ujar Kolonel Zainuddin.

Tak berhenti hingga disitu saja, kunjungan Danrem ke Makodim Lumajang juga dilanjutkan dengan adanya pengarahan prajurit. Bahkan, Kolonel Zainuddin pun mengimbau seluruh prajurit Makodim, khususnya para Babinsa untuk berperan aktif dalam mendukung setiap program Pemerintah, baik Pusat maupun Daerah.

"Babinsa harus bisa menjadi garda terdepan teladan masyarakat. Di era digital ini, kami juga menghimbau Babinsa untuk lebih bijak dalam menanggapi suatu permasalahan maupun informasi yang belum diketahui kebenarannya," tegas Danrem. "Terutama informasi di media sosial," imbuhnya.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran