3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Mapom Kodiklatau Adakan Operasi Gaktib

Kamis, 5 September 2019 09:53:20 - Oleh : admin - Dibaca : 75 kali

Mapom Kodiklatau Adakan Operasi Gaktib

Markas Polisi Militer (Mapom) Kodiklatau, dalam rangka penegakkan disiplin, tata tertib dan lalu lintas bagi personel di lingkungan Makodiklatau,  mengadakan operasi penegakkan ketertiban (opsgaktib), Rabu (4/9), dengan obyek pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor, kelengkapan kendaraan serta surat kelengkapan diri.

Pemeriksaan rutin ini dilaksanakan pada dua tempat akses pintu masuk Mako Kodiklatau yaitu akses yang melewati pos depan yang dipimpin oleh Lettu Pom Arif dan pos belakang yang dipimpin oleh Dansatprov Denma Lettu Pom JB Adveni, dengan melibatkan kurang lebih 25 anggota POM dan Satprov Denma Kodiklatau.

Jika dalam pelaksanaan Opsgaktib tersebut ditemukan adanya pelanggaran, maka pimpinan akan menindak tegas dengan tidak memandang bulu siapa saja yang melanggar.  "Akan ditindaklanjuti sesuai ketentuan dan hukum yang berlaku", jelas Komandan POM Kodiklatau Kolonel POM Widi Nugroho yang mengawasi seluruh kegiatan opsgaktib.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17