3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kodam IX/Udayana Terima Kunjungan Kehormatan Angkatan Darat Republik Korea Selatan

Kamis, 5 September 2019 16:13:21 - Oleh : admin - Dibaca : 458 kali

Kodam IX/Udayana Terima Kunjungan Kehormatan Angkatan Darat Republik Korea Selatan

Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri menerima kunjungan kehormatan Delegasi Angkatan Darat Republik Korea Selatan, Major General Kim Sungdo selaku pimpinan rombongan bersama 7 (tujuh) orang delegasi, pada Kamis (5/9/2019) di Makodam IX/Udayana, Denpasar.

Kunjungan kehormatan Delegasi AD Republik Korea Selatan yang diawali dengan pengisian buku tamu oleh pimpinan rombongan dan dilanjutkan acara pertemuan di Ruang tamu Kasdam IX/Udayana, demikian disampaikan Kapendam IX/Udayana  Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., saat turut serta mendampingi Kasdam IX/Udayana.  

Acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut, diawali dengan pimpinan rombongan Delegasi AD Republik Korea Selatan memperkenalkan staf yang mendampinginya dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasdam IX/Udayana beserta staf yang sudah menyambut dan menerimanya di Makodam IX/Udayana, serta menyampaikan pada kesempatan lain berharap dapat lagi berkunjung ke Indonesia khususnya di Provinsi Bali dengan segala keramahan dan keindahan panoramanya.

Pada kesempatan tersebut Kasdam IX/Udayana yang dalam hal ini mewakili Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan kehormatan Delegasi AD Republik Korea Selatan ke Makodam IX/Udayana dan menyampaikan permohonan maaf bila ada hal yang tidak berkenan dalam penyambutan ini serta selama melaksanakan kegiatan di Provinsi Bali.

Selanjutnya Kasdam juga memperkenalkan para Perwira Staf yang mendampinginya diantaranya Irdam IX/Udayana, Kapok Sahli dan Staf Ahli Pangdam IX/Udayana Bidang OMP, Aslog Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana serta Kabekangdam IX/Udayana. 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran