3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Hadiri Pentupan Secata, Ini Pesan dan Harapan Danrem 081/DSJ

Senin, 9 September 2019 10:33:04 - Oleh : admin - Dibaca : 272 kali

Hadiri Pentupan Secata, Ini Pesan dan Harapan Danrem 081/DSJ

 Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menghadiri acara penutupan Pendidikan Siswa Secata Dikmata TNI AD Gel I Program Anggaran Tahun 2019, bertempat di Lapangan Secata Rindam V/Brw, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (7/9/19).

 Upacara penutupan tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brw Mayor Jenderal TNI Wisnoe P.B. yang bertindak sebagai Irup pada upacara yang tampak berjalan tertib dan disuguhi dengan beberapa demonstrasi dari para Siswa Secata yang baru saja dilantik.

 Dalam kesempatan itu, Kolonel Inf Masduki  turut menyempatkan diri untuk memberikan ucapan selamat kepada para Siswa Secata yang telah mampu menyelesaikan pendidikannya selama kurang lebih 5 bulan itu.

 Ia berharap, agar para prajurit yang baru saja dilantik itu jangan pernah merasa puas dengan tetap menjaga fisik. Karena menurutnya, sebagai seorang prajurit dituntut untuk selalu memiliki fisik yang prima.

Kolonel Inf Masduki mengungkapkan, karena sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, Prajurit TNI dituntut harus memiliki kondisi fisik prima.

Tak ketinggalan ia juga berpesan, agar menjadikan kedinasanannya di TNI sebagai sarana dalam memberikan pengabdian yang terbaik terhadap rakyat, bangsa dan Negara.(

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran