3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa Unesa Resmi Di Tutup Kampus STTAL

Senin, 9 September 2019 11:41:59 - Oleh : admin - Dibaca : 115 kali

Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa Unesa Resmi Di Tutup Kampus STTAL

Mahasiswa Fakultas manajemen pendidikan Universitas Negeri Surabaya (Unesa)  Semester tujuh sejumlah 10 orang mahasiswa telah usai melaksanakan magang/PKL manajemen selama kurun waktu 6 minggu yang di ikuti 10 orang yakni 3 pria dan  7 putri di kampus Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Jumat (6/9/2019)

Ceremonial penutupan di awali sambutan Dosen pamong yakni Kapokdos STTAL Kolonel Laut  (KH) Dr. AdiBandono, M. Pd. Dan Dosen pembimbing lapangan Unesa Dr. Karwanto, S. Ag., M. Pd.,  di lanjutkan pemberian Kenang-kenangan cindera mata dari mahasiswa kepada Kapokdos STTAL di hadapan mahasiswa dan para Kaprodi STTAL yang hadir di Ruang Rapat Gedung Pulau Nipah Kampus STTAL.

Kapokdos STTAL dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para mahasiswa yang telah menyelesaikan tugas magangnya dengan sangat baik di Lembaga Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) dengan dedikasi dan semangat  yang tinggi mengikuti segala materi kegiatan yang di telah di berikan selama di STTAL dan semoga sukses melangkah kedepan dalam menyelesaikan Studinya dan di tambahkan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Lembaga STTAL, yang telah memberikan tempat dan waktu adik-adik mahasiswa semester tujuh Fakultas manajemen pendidiikan Unesa, yang telah melaksanakan magang selama 6 minggu dengan baik dan dapat melaksanakan segala materi yang di berikan dan pertama kalinya di lingkungan TNI Angkatan Laut yakni di Lembaga STTAL, Ungkap Dr.Karwanto, S.Ag., M. Pd.

Selanjutnya acara di akhiri pemberian cinderamata dari mahasiswa kepada Lembaga STTAL yang di wakili Kapokdos STTAL,  di akhiria cara penutupan secara simbolis pemberian Sertifikat PKL/magang kepada perwakilan mahasiswa putri, Fakultas manajemen pendidikan Universitas Negeri Surabaya (Unesa) dengan di lanjutkan ramah tamah dan ucapan selamat oleh Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M. Phil di ikuti Wadan STTAL, para Direktur dan Kaprodi STTAL di Ruang Dosen Gd. Nipah Kampus STTAL.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17