3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kodim Ngawi Selenggarakan Giat Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Tahun 2019

Selasa, 10 September 2019 11:11:18 - Oleh : admin - Dibaca : 47 kali

Kodim Ngawi Selenggarakan Giat Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Tahun 2019

Dalam rangka membekali serta meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personil aparat komando kewilayahan dalam pelaksanaan Binter Kodim 0805/Ngawi menyelenggaran Giat Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Tahun 2019 bertempat di Aula Makodim, Senin (09/09/19).

Dalam amanatnya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., yang di bacakan oleh Kasdim Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang maha Esa atas limpahan rahmat dan karunia-nya sehingga pada pagi ini kita dapat berkumpul di aula Kodim 0805 Ngawi dalam rangka menghadiri acara pembukaan kegiatan peningkatan kemampuan aparat komando kewilayahan tersebar  tahun 2019 dalam keadaan sehat walafiat.

Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Tahun 2019 Ini di laksanakan bertujuan untuk membekali serta meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personil aparat komando kewilayahan dalam pelaksanaan Binter.

 Dandim menekankan kepada seluruh anggota agar pada pelaksanaan nya untuk mengikuti kegiatan ini dengan serius sungguh-sungguh dan semangat jangan jadikan kegiatan sebagai rutinitas akan tetapi jadikan momentum ini untuk menambah ilmu dan pengetahuan serta wawasan.

 Tanyakan hal-hal yang belum dimengerti atau dipahami kepada pemberi materi atau narasumber sehingga ilmu atau pengetahuan yang diperoleh dapat dimengerti dan dipahami sehingga menjadi pedoman atau acuan dalam melaksanakan tugas Bintara di wilayah binaan.

 Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan keterampilan dan kemampuan dalam mendeteksi mengenali menganalisis serta mengambil tindakan terhadap perubahan dan perkembangan dinamika di wilayah guna mewujudkan keutuhan wilayah negara yang tangguh.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan