3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandim Ngawi ; Papua Adalah Kita Ngawi Cinta Papua Bersatu Merajut Indonesia

Jum`at, 13 September 2019 13:06:08 - Oleh : admin - Dibaca : 20 kali

Dandim Ngawi ; Papua Adalah Kita Ngawi Cinta Papua Bersatu Merajut Indonesia

Dalam rangka menjamin keamanan warga Papua yang berada di wilayah Kabupaten Ngawi Dandim, Kapolres Ngawi beserta anggota mengadakan Gowes bareng bersama Warga Papua yang berada di wilayah Kabupaten Ngawi, Jumat (13/09/19)

 Kegiatan Gowes bareng ini mengambil start dari halaman Mapolres Ngawi dengan rute mengelilingi sekitaran Kota Ngawi dan Finish di Aula Bhayangkara Polres Ngawi Jl.Bernadif  Ngawi.

 Di temui sehabis pelaksanaan Gowes ini Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan bahwa kami dari Pihak TNI dan Polri khususnya Kodim 0805/Ngawi dan Polres Ngawi akan menjamin keamanan seluruh warga papua yang berada di Wilayah Ngawi, tuturnya.

 Dandim juga menegaskan bahwa kita ini semua adalah bersaudara tanpa ada batasan baik itu ras, budaya, suku dan terpenting adalah kita semua punya hak sama, yaitu merasakan aman, ujarnya.

 Dandim berharap kepada seluruh warga Papua yang berdomisili di Kabupaten Ngawi agar saling meyakinkan dan bertukar kabar bahwa keamanan di Kabupaten Ngawi ini tetap terjaga dengan baik.

 Bapak Sayori salah satu perwakilan warga Papua dan juga merupakan purnawiran TNI ini mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan Polri beserta jajarannya dan pemerintah atas perlakuan baik selama di Ngawi ini.

 Ia juga menjelaskan bahwa selama kami berada di Ngawi baik itu untuk menimba ilmu, bekerja, berdagang dan sebagainya belum pernah mendapat perlakuan buruk dari warga Ngawi. Kami hidup rukun dan akrab, kita adalah sama-sama warga NKRI, tuturnya.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan