3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dialog Publik Dandim Bersama RRI Tarakan, Untuk Indonesia Lebih Bertoleransi

Jum`at, 13 September 2019 15:02:12 - Oleh : admin - Dibaca : 18 kali

Dialog Publik Dandim Bersama RRI Tarakan, Untuk Indonesia Lebih Bertoleransi

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Radio Republik Indonesia Ke-74, RRI Tarakan menggelar dialog publik dengan mengusung Tema "Indonesia Lebih Bertoleransi", di Aula Studio RRI Tarakan. Beberapa waktu lalu.

Dialog publik ini selain dalam rangka rangkaian HUT RRI Ke -74 juga sebagai media komunikasi terbuka menyelaraskan sikap toleransi menjadi dasar keberagaman hidup berbangsa dan bernegara di Indonesia.

 

Komandan Kodim 0907/ Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto yang hadir sebagai narasumber dalam dilaog tersebut mengatakan "Secara umum Toleransi di Kota Tarakan sudah berjalan dengan baik dan kondisi yang relatif kondusif, hal ini bisa menjadi contoh sebagai daerah yang hidup bertoleransi dengan baik.

 

Ia menambahkan Hidup dalam keberagaman merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Adanya keberagaman di Indonesia khususnya Kota Tarakan diharapkan dapat menjadi keunggulan sendiri bagi bangsa Indonesia.dalam rangka menjalin persatuan dan kesatuan bangsa pungkasnya.

 

Dialog Publik yang dikemas dalam sebuah program siaran ini, menghadirkan langsung narasumber yang berkompeten yakni Kabinda Kaltara Brigjen TNI Rudi Suprianto, Dandim 0907/Tarakan Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, Kemenag Tarakan  Kh. Abdussamad,Lc, FKUB Muda Kota Tarakan DR. Mohammad Ilham Agang Sinja, SH., MH. Dialog ditutup dengan pembacaan Doa dari perwakilan masing - masing agama.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan