3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Rangkul Warga Tapal Batas, Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Beranjangsana

Minggu, 15 September 2019 07:05:48 - Oleh : admin - Dibaca : 51 kali

Rangkul Warga Tapal Batas, Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Beranjangsana

Dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi dengan warga, personel Pos Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif Raider 509 Kostrad melaksanakan kegiatan anjangsana ke Kampung Abmisibil, Distrik Okbibab, Kab. Pegunungan Bintang, Jayapura (14/09).

Anjangsana tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi warga yang berada di sekitar Kampung Abmisibil.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kepala Distrik Okbibab Lusianus Kasipmabin mengucapkan terima kasih kepada Satgas yang telah berbaur dengan masyarakat.

"Kami sangat senang dengan keberadaan Satgas Yonif Raider 509 Kostrad, dengan kehadiran Satgas warga banyak yang terbantu", tuturnya. 

Komandan Pos (Danpos )Letda Inf Wisnu Adityara menuturkan bahwa tujuannya selain melaksanakan tugas pokok di perbatasan, juga turut membantu menyejahterakan warga dan membantu kesulitan warga di wilayah perbatasan ujarnya.

Selain memperkenalkan diri kepada masyarakat kampung Abmisibil. Danpos juga memberikan oleh-oleh berupa permen kepada anak-anak yang berada dikampung tersebut.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17