3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jaga Kebugaran, Danramil 08/Alian Olah Raga Bersama

Senin, 16 September 2019 11:36:08 - Oleh : admin - Dibaca : 35 kali

Jaga Kebugaran, Danramil 08/Alian Olah Raga Bersama

Danramil 08/Alia Kapten Cba Hari Supriyanto melaksanakan kegiatan olahraga bersama dengan seluruh jajaran Forkopimcam dan masyarakat Alian bertempat di lapangan Kec. Alian, Jumat (13/9).

Kegiatan yang dihadiri Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari. S, Camat Alian Sugito Edi Prayitno dan Kapolsek Alian AKP Muhcsin itu nampak telah bisa memberikan dorongan semangat bagi warga untuk bersenam bersama. Selain jajaran Forkopimcam, kegiatan ini juga melibatkan masyarakat, segenap karyawan dan karyawati Kantor Kecamatan Alian, seluruh jajaran UPT se Kecamatan Alian, perwakilan anggota Koramil dan anggota Polsek. Turut hadir mengikuti senam tersebut, segenap anggota Persit KCK Ranting 09 Alian mulai ketua hingga pengurus dan anggota Persit itu sendiri turut memeriahkan acara senam bersama ini.

Senam yang melibatkan lebih dari 100 orang itu berlangsung selama hampir satu jam dua puluh lima menit yang dilanjutkan jalan sehat keliling wilayah Kantor Kec. Alian dengan menempuh jarak sekitar 5 Km. Pada kesempatan itu Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto mengatakan, "Kegiatan ini rutin kita adakan, guna menjaga kondisi tubuh kita tetap sehat, disamping itu melalui kegiatan ini, terjalin hubungan komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat dan melalui senam ini juga bermaksud untuk memupuk jiwa korsa dan tali silaturahmi lintas sektoral dan masyarakat". terangnya.

Usai pelaksanaan senam dan jalan sehat para peserta disuguhkan dengan sajian snack alami mulai singkong rebus hingga tela rebus dan kacang rebus. ujar salah seorang Babinsa Koramil 08/Alian Serka Saterjan. "Logistik wilayah yang serba direbus akan baik bagi tubuh dan ini non kolesterol sehingga aman dikonsumsi dan sehat untuk tubuh kita, saya berharap masyarakat malah harusnya sering mengkonsumsi makanan yang serba direbus karna masaknya tanpa digoreng, makanan rebusan ini cukup bisa memberikan solusi bagi kesehatan", ungkapnya.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17