3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa Koramil 01/Kebumen Ajak Para Petani Kembali Semangat Menanam

Senin, 16 September 2019 14:12:39 - Oleh : admin - Dibaca : 127 kali

Babinsa Koramil 01/Kebumen Ajak Para Petani Kembali Semangat Menanam

Sejumlah anggota Koramil 01/Kebumen melaksanakan kegiatan pendampingan pertanian sebagai upaya khusus atau Upsus di wilayah binaan masing-masing, Sabtu, (14/09/19).

Seperti halnya yang dilakukan Serka Satirun Babinsa Kelurahan Tamanwinangun Kebumen bersama Poktan Ngudi Basuki melaksanakan panen MT II dengan varietas padi jenis Mekongga di lahan seluas 40 ubin, hal serupa juga dilakukan Serka Waryono Babinsa Desa Kalijirek Kebumen melaksanakan pendampingan pertanian panen MT II bersama Poktan Bangun Karya dengan varietas padi jenis Ciherang di lahan seluas 45 ubin, Sertu Supriyanto Babinsa Desa Bandung - Kebumen melaksanakan pendampingan panen MT II bersama Poktan Srijaya varietas Mekongga di lahan seluas 40 ubin dan Babinsa Serka Sudarto Babinsa Desa Adikarso - Kebumen melaksanakan pendampingan  pertanian dalam rangka penjemuran padi bersama Poktan Sumber Rejeki varietas inpari 13.

"Kegiatan itu dilaksanakan secara terpadu bukan saja dengan petani melainkan dengan anggota PPL wilayah Kebumen. Aksi pendampingan ini dilakukan para Babinsa agar kegiatan para petani lebih ringan dari biasanya." ujar Serka Sudarto.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran