3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Penutupan Ujian Dinas Tingkat I dan Penyesuaian Kenkat PNS TNI AL 2019 di Lantamal VI

Senin, 16 September 2019 14:16:21 - Oleh : admin - Dibaca : 23 kali

Penutupan Ujian Dinas Tingkat I dan Penyesuaian Kenkat PNS TNI AL   2019 di Lantamal VI

Ujian Dinas Tingkat I dan ujian penyesuaian Kenkat (Kenaikan Pangkat)  PNS TNI AL tahun 2019 yang dilaksanakan ruang CAT (Computer Assisted Test) Lantamal VI Makassar secara resmi telah selesai, Jumat (13/09/2019).

Ujian dinas tingkat I dan Ujian Penyesuaian kenkat PNS TNI AL tersebut telah dilaksanakan  selama 5 hari yang diawasi langsung  Tim Pengawas Ujian dinas dari Kemhan RI  dan Mabesal yang diketuai Mayor Laut (KH) Fajar G. S.kom (Setjen Kemhan RI ) beserta tim dari Mabesal.

Dalam penutupan ujian dinas PNS TNI AL tersebut , Ketua tim penguji Mayor Laut (KH) Fajar G. S.kom  mengucapkan terima kasih atas perhatian dan ketertiban peserta dalam pelaksanaan ujian dinas tersebut telah berjalan dengan lancar.

"Pada akhirnya ujian dinas telah berakhir, marilah kita berdoa kepada Tuhan yang maha Esa mudah mudahan  diberikan yg terbaik , apapun hasilnya agar tetap  bersabar dan bersyukur" ujar ketua tim Penguji.

Sementara itu Ketua Korpri Unit TNI AL Pembina Tk I IV/b Drs. Safwanuddin, M.M. yang juga sebagai tim pengawas ujian mengatakan kepada seluruh  peserta ujian agar lebih meningkatkan Kedisiplinan  dan prestasi kerja.

Apa yang telah dikerjakan tadi telah menyita  waktu dan  pikiran bagi peserta ujian, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan imbalan yg setimpal, ujar Ketua Korpri TNI AL.

Turut hadir dalam acara tersebut Paban Ren Spres Lantamal VI, Ketua Korpri Lantamal VI, serta seluruh  tim pengawas ujian ,  Panitia ujian Dinas Tingkat I  dan penyesuaian Kenkat   PNS TNI AL tahun 2019.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan