3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Dan Putra Putri Lanal Ternate Berjaya Lagi Di Olah Raga Perairan

Senin, 16 September 2019 14:44:22 - Oleh : admin - Dibaca : 41 kali

Prajurit Dan Putra Putri Lanal Ternate Berjaya Lagi Di Olah Raga Perairan

Lanal Ternate yang dipimpin oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H., telah menjadi Juara Umum di Kompetisi Olahraga Perairan, yaitu Orientasi Bawah Air (OBA) dan Finswimming serta mendapatkan Juara Favorit Peserta Usia Termuda.

Kompetisi Cabor OBA dan Finswimming ini diselenggarakan oleh KONI kota Ternate, Dinas Kelautan dan Perikanan kota Ternate dalam rangka Gebyar Olahraga KONI kota Ternate serta ajang mencari bibit atlet yang akan diorbitkan keevent yang lebih besar lagi, itu di tegaskan oleh ketua KONI Ternate dan Kadis DKP kota Ternate pada pembukaan dan penutupan acara. Kompetisi ini diikuti oleh banyak Club Renang dan Selam di kota Ternate termasuk Kansar Ternate.

Inilah atlet-atlet keluarga besar Lanal Ternate yang berjaya dalam event ini, Cabor Finswimming. Putra Juara 1 M. Aprizal Gani, Putra dari anggota Lanal Ternate, Juara 2  M. Dafa Uzaki, putra  dari Pgs. Pasminlog Lanal Ternate, Juara 3  Kld Ang M. Sabri, anggota Lanal Ternate. Putri, juara 1 Kasih Nurista, Putri dari anggota Lanal Ternate, Juara 2 Dewi Anggraini Bunga, Putri dari anggota Lanal Ternate, Juara 3 Ratna Amelia, putri dari anggota Lanal Ternate. Juara Favorit Putri, Putri Nabila Gani Usia 8 tahun Putri dari anggota Lanal Ternate.

Cabor Orientasi Bawah Air (OBA) Putra, Juara 1 Koptu Bek Nikodemus Matuan anggota Satma Lanal Ternate, Juara 2 dari Club Lacona Dive Center, Juara 3 dari Club Lacona Dive Center. Putri, juara 1 Selda Amalia Gani, Putri dari anggota Lanal Ternate, Juara 2 dari Club Lacona Dive Center, Juara 3 Dewi Anggraini Bunga, Putri dari anggota Lanal Ternate.

Danlanal Ternate selalu bilang, walaupun kita kecil mungil, tapi menggigit (Cilmulgit), keberhasilan dalam event Cabor OBA dan Finswimming ini, menjadi modal tambahan semangat bagi  atlet-atlet keluarga besar Lanal Ternate, untuk berprestasi dan berjaya lagi di event-event yang lebih besar dan bergengsi di masa yang akan datang, aamiin.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17