3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lanal Tegal Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H

Senin, 16 September 2019 14:45:42 - Oleh : admin - Dibaca : 106 kali

Lanal Tegal Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1441 H

Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal, Lantamal V, Koarmada II, menggelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H tahun 2019 di Aula Sardjoe Mako Lanal Tegal, Senin (16/9).

Peringatan Tahun Baru Islam tahun ini mengusung tema "Jadikan Hikmah Tahun Baru Islam 1441H /2019 M Sebagai Momentum Peningkatan Iman, Taqwa dan Profesionalisme Prajurit Guna Mendukung Tugas Pokok TNI".

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto, SE.MTr.Hanla.MM, Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA II Ny Endah Agus Haryanto, Palaksa dan seluruh Perwira Staf Lanal Tegal, Prajurit dan PNS Lanal Tegal, Pengurus dan Anggota Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA II.

Peringatan tersebut diawali pembacaan ayat Suci Al quran yang di bacakan, Alimin dari Dinas P.U Kota Tegal , dilanjutkan sambutan Danlanal Tegal serta ceramah agama yang disampaikan KH. Abdul Latif dari Kota Tegal.

Dalam Sambutannya Danlanal Tegal mengucapkan selamat datang dan Terima kasih kepada KH. Abdul Latif yang telah berkenan hadir di Lanal Tegal, guna sekedar berbagi Ilmu serta memberikan pencerahan tentang Hikmah Peringatan Tahun Baru Islam dalam mengaplikasikan kehidupan sehari hari bagi seluruh prajurit dan PNS Lanal Tegal serta anggota Jalasenastri Cabang 7 Lanal Tegal guna menunjang kesuksesan didalam mengemban Tugas tugas yang diterima.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran