3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Asisten Potensi Maritim Lantamal IX Berikan Arahan Apel Pagi

Selasa, 17 September 2019 11:48:07 - Oleh : admin - Dibaca : 27 kali

Asisten Potensi Maritim Lantamal IX Berikan Arahan Apel Pagi

Seluruh prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal IX) Ambon terima arahan dari Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal IX Ambon Kolonel Marinir Nanang Purwoko saat apel pagi, dalam arahannya Aspotmar menyampaikan bahwa tugas TNI khususnya TNI Angkatan Laut dimasa damai  Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yaitu berupa pembinaan potensi Maritim (Binpotmar) dengan merangkul masyarakat bersama melakukan penanggulangan bencana alam, bhakti sosial kesehatan, penyuluhan dan pelestarian hutan pesisir dengan menanam pohon Manggrove. Senin (16/09/2019).

Meneruskan penekanan dari Danlantamal IX agar seluruh prajurit tetap semangat, meningkatkan disiplin dan menjaga aset milik Lantamal IX, memelihara kebersihan lingkungan kerja maupun tempat tinggal, khusus kepada anggota yang pelihara hewan ternak sapi dan kambing agar diawasi keberadaannya untuk tidak keliaran dijalan - jalan dan merusak taman baik dikantor maupun dihalaman rumah-rumah anggota ujarnya.

Disampaikan juga rencana kedepan dalam rangka HUT TNI ke 74 akan dilaksanakan penanaman Manggrove diseluruh pesisir pantai Indonesia secara serentak demi selamatkan bumi untuk anak cucu, berkaitan dengan pelaksanaan penanaman manggrove Lantamal IX akan menanam disepanjang pantai Halong mulai  dari Pantai dekat lapangan sepak bola Mako  hingga ketimur sampai pantai dekat kantor Bakamla Ambon. 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17