3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lepas Anggota Purna Tugas Denhanud 474 Paskhas Gelar Upacara Tradisi

Selasa, 17 September 2019 11:52:46 - Oleh : admin - Dibaca : 26 kali

Lepas Anggota Purna Tugas Denhanud 474 Paskhas Gelar Upacara Tradisi

Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta menggelar upacara wisuda purna bakti dua anggotanya di Lapangan Apel Makoden. Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Denhanud 474 Paskhas Letkol Pasukan Andy T.T. Warru Wora, M. Han.

Pada kesempatan tersebut Dandenhanud secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan dan cindera mata kepada anggota yang mengakhiri masa baktinya tersebut. "Selanjutnya, bersama seluruh anggota Denhanud 474 Paskhas mengucapkan selamat kepada Peltu Supardiyana dan Serda Anton Wibowo yang telah memasuki masa purna tugas atau masa pensiun". Kata Dandenhanud.

Danden menyampaikan, "Semoga pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita, Tidak lupa saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas, bahkan tidak jarang harus meninggalkan keluarga, demi pelaksanaan tugas yang di emban, tentu Allah SWT akan memberikan pahala yang setimpal atas amal bhakti yang saudara berikan sebagai prajurit TNI AU khususnya dalam lingkungan Korpaskhas. Semoga jasa dan pengabdian saudara menjadi kenangan yang tidak terlupakan". Tambah Komandan.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17