3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danramil Di Dampingi Babinsa Hadiri Lomba Posyandu

Selasa, 17 September 2019 12:30:34 - Oleh : admin - Dibaca : 25 kali

Danramil Di Dampingi Babinsa Hadiri Lomba Posyandu

Danramil 14 Sukoharjo Kapten Arm Listiyono didampingi Babinsa menghadiri acara lomba posyandu tingkat provinsi Jawa Tengah di Desa Sempol Kecamatan Sukoharjo. Adapun yang hadir dalam acara tersebut yaitu, Team dari provinsi Jawa Tengah, Wakil Bupati Wonosobo, Team dari Kabupaten Wonosobo, Forkopincam, Kader Posyandu, dan masyarakat Desa Sempol. Senin (16/09).

Kapten Arm Listiyono menjelaskan butir-butir desa siaga dan posyandu model. Beliau juga meminta setiap dusun untuk membuat BKB (Bina Keluarga Balita) dan memaksimalkan fungsi Ketua RT terutama di Desa Sidomukti. Ibu Rini juga berharap Posyandu Desa Sidomukti untuk selalu meningkatkan perhatian kepada rakyat kurang mampu.

Diharapkan kepada instansi terkait supaya membantu dan mendorong warga menjadi desa yang mandiri pada aspek kesehatan, kemasyarakatan dan pendidikan. Dan supaya nantinya apabila salah satu Posyandu yang keluar sebagai juara akan menularkan ilmunya kepada Posyandu yang lain.

 

 

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau