3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa Koramil 21/Rowokele patroli Sambangi Wilayah Binaan Didesa Sukomulyo

Selasa, 17 September 2019 12:54:02 - Oleh : admin - Dibaca : 46 kali

Babinsa Koramil 21/Rowokele patroli Sambangi Wilayah Binaan Didesa Sukomulyo

Sebagai aparat teritorial TNI AD yang mengemban tugas melakukan pembinaan terhadap semua elemen masyarakat di wilayah tugasnya. Seorang Babinsa dituntut wajib melakukan jaring teritorial yang dikemas dalam kegiatan komunikasi sosial (komsos) disetiap pelaksanaannya.

Dalam setiap pelaksanaan komsosnya, Babinsa tidak lagi memandang status sosial masyarakat, yang terpenting hanya edukasi dan pesan-pesan yang disampaikannya dapat mengena langsung kepada seluruh warganya. Hal itulah yang kemudian dipahami betul oleh Sertu Turimin, Babinsa Koramil 21/Rowokele, tatkala melaksanakan patroli sambang wilayah bersama Babinkantibmas anggota Polsek Rowokele terhadap warganya di lingkungan RW 06, Desa Sukomulyo Kec Rowokele, Senin malam (16/09/2019).

Dalam pesannya, Sertu Turimin berharap, "masyarakat tetap kompak dalam menjaga wilayahnya masing-masing dari gangguan keamanan, dan terus pertahankan serta tingkatkan  kegiatan Siskamling yang telah berjalan seperti sekarang ini. Kita semua harus tetap rukun, kompak dan semangat mewujudkan rasa aman di lingkungan, "ujar anggota Koramil 21/Rowokele tersebut.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17