3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Panglima TNI Bersama Presiden RI Sholat Istisqa Atasi Karhutla Riau

Selasa, 17 September 2019 17:12:30 - Oleh : admin - Dibaca : 104 kali

Panglima TNI Bersama Presiden RI Sholat Istisqa Atasi Karhutla Riau

(Puspen TNI).  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan sejumlah pejabat negara melaksanakan Sholat Istisqa, di Masjid Amrullah Kompleks Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (17/9/2019).

Sholat Istisqa yang dipimpin oleh imam Dr. Khairunnas Jamal, M.Ag. dan Dr. H. M. Fakhri, M.A. selaku khatib dalam doanya memohon kepada Allah SWT agar hujan segera turun untuk memadamkan api yang membakar lahan di Provinsi Riau dan wilayah lainnya dapat segera padam.

Sholat Istisqa dan Doa tersebut dilakukan sesaat sebelum melaksanakan peninjauan di beberapa lokasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yaitu di Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, dan Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Turut serta dalam Sholat Istisqa dan peninjauan lahan tersebut antara lain, Menkopolhukam RI Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Menpupera RI Basuki Hadimuljono, Mensos RI Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekretaris Kabinet RI Pramono Anung, Kapolri Jenderal Pol Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D.,  Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si. dan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17