3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Peduli Pendidikan, NY. Dien Mintoro Yulianto Hadirkan Motivator Bagi Siswa Yayasan Hang Tuah

Selasa, 17 September 2019 15:09:30 - Oleh : admin - Dibaca : 62 kali

Peduli Pendidikan, NY. Dien Mintoro Yulianto Hadirkan Motivator Bagi Siswa Yayasan Hang Tuah

Dalam rangka HUT ke-73 Jalasenastri, Ketua Daerah Jalasenastri  Armada II (DJA II) Ny. Dien Mintoro Yulianto, menggelar acara ceramah dan motivasi  bersama siswa-siswi Yayasan Hang Tuah, yang dilangsungkan di Auditorium Puslatkaprang Koarmada II, pada Selasa (17/09/2019).

Ny. Dien Mintoro Yulianto menyampaikan bahwa acara ceramah dan motivasi ini merupakan wujud kepedulian serta perhatian Jalasenastri terhadap perkembangan pendidikan, terutama pendidikan yang diselenggarakan oleh Yayasan Hang tuah.

Jalasenastri Daerah Armada II menghadirkan para narasumber  sebagai motivator andal yakni Agni Mayangsari, S.S., M.PSDM, dan Komandan KRI Makasar-590 Letkol Laut (P) Hariono. Keduanya hadir untuk memberikan motivasi , semangat , dan kiat belajar yang benar kepada siswa-siswi Yayasan Hang Tuah, agar mereka bisa sukses meraih cita-cita masa depan.

Lebih lanjut Ketua DJA II menjelaskan bahwa tujuan dari pendidikan itu sendiri adalah untuk menjadikan seseorang agar memiliki  kualitas dan karakter  sehingga mempunyai wawasan pandangan yang luas kedepan, agar nantinya dapat  mencapai suatu cita-cita yang diharapkan serta mampu beradaptasi secara cepat dan tepat dalam berbagai lingkungan.

"Semoga dengan adanya kegiatan ceramah motivasi ini, para siswa akan mampu mengenali dan menggali potensi yang ada pada diri sendiri untuk kemudian memupuknya dengan bekal ilmu pengetahuan dan pengalaman, sehingga mampu meraih cita-cita yang kalian impikan di masa yang lebih baik, sehingga dimasa yang akan datang terlahir generasi baru yang mampu membawa kejayaan bangsa dan negara Indonesia", Pungkasnya.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17