3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dankormar Menerima Kunjungan Kerja Dankorps Brimob

Selasa, 17 September 2019 15:56:48 - Oleh : admin - Dibaca : 122 kali

Dankormar Menerima Kunjungan Kerja Dankorps Brimob

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) menerima Kunjungan Kerja Komandan Korps Brimob (Dankorps Brimob) Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko  di Gedung Putih Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jl. Prajurit KKO Usman dan  Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Selasa (17/09/2019).

Dalam Kunjungan Kerjanya Dankorpps Brimob disambut langsung oleh Dankormar didampingi Kepala Staf (KS) Kormar Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto beserta  Pejabat Utama Mako Kormar, yang dilanjutkan dengan foto bersama di Plasa Marinir dan makan siang bersama.

Kegiatan kunjungan tersebut untuk mempererat silahturahmi antara TNI dan Polri agar kedepannya TNI dan Polri menjadi lebih solid untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. Pada Kunjungan Kerja tersebut diakhiri dengan bertukar cindera mata.

Turut hadir mendampingi Kunjungan Kerja Kapolda Metro Jaya adalah Danpas Pelopor Brigjen Pol. Drs.  Verdianto Iskandar Biticaca, M.Hum., Danmen III Pasukan Pelopor Kombes Pol. Bambang Wijanarko Baiin, S.I.K., M.Si., Dansat Brimob Polda Metro Jaya Kombes Pol. Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H., Wadansat Intel Korps Brimob AKBP Henik Maryanto, S.I.K., Danyon A, Danyon B, Danyon D Sat Brimob.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17