3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Koramil 0807/18 Tanggunggunung Melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Warga di Pantai Brumbun Desa Ngrejo

Senin, 23 September 2019 12:40:40 - Oleh : admin - Dibaca : 48 kali

Komandan Koramil 0807/18 Tanggunggunung Melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Warga di Pantai Brumbun Desa Ngrejo

Komandan Koramil 0807/18 Tanggunggunung Kapten Inf Dwi Hari S dan Sertu Sujarwoko melaksanakan komunikasi sosial bersama warga di Pantai Brumbun Desa Ngrejo Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Jumat (20/9).

Kominikasi sosial bersama warga binaan merupakan salah satu wujud cara mempererat silaturahmi untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan warga masyarakat di desa. Di kesempatan yang baik itu Kapten Inf Dwi Hari S sembari memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danramil 0807/18 Tanggunggunung. Ia juga menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan serta keamanan wilayah demi menjaga situasi agar tetap kondusif.

"Mari kita terus saling mengingatkan untuk terus menjaga kerukunan agar situasi bisa terus berjalan aman, tertib dan damai." ungkap Danramil Tanggunggunung.

Tak lupa, Danramil juga menitipkan pesan kepada warga untuk selalu waspada akan terjadinya bencana alam khususnya gempa bumi dan tsunami. Hal ini disampaikan mengingat kondisi wilayah Pantai Brumbun yang berhadapan langsung dengan pantai selatan Jawa yang rentan terdampak jika terjadi gempa bumi yang berpotensi tsunami.

"Bapak harus tetap waspada kalau ada gempa dan tsunami, cepet cari ketinggian jika terjadi hal yang tak diinginkan." tambah Danramil.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak