3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danrem 083/Baladhika Jaya Berkunjung ke Ponpes Bahrul Maghfiroh, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang

Senin, 23 September 2019 12:54:21 - Oleh : admin - Dibaca : 9 kali

Danrem 083/Baladhika Jaya Berkunjung ke Ponpes Bahrul Maghfiroh, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang

 

Bersama Wakil Gubernur Jawa Timur dan Walikota Malang, Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin berkunjung ke Ponpes Bahrul Maghfiroh, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu (22/9).

Meski akhir pekan, ternyata tak menyurutkan niat Danrem 083/Baladhika Jaya itu untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama dan Ulama di wilayah teritorialnya. Dalam kunjungannya itu, Danrem mengingatkan para Ulama dan santri di Ponpes tersebut, untuk ikut berpartisipasi membangun bangsa yang berkarakter.

"Dengan itu, kita bisa mempertahankan ideologi negara. Tanpa ideologi, negara tidak akan kokoh," ujar Kolonel Zainuddin. Pendidikan karakter, kata Danrem, masih dominan di Pondok pesantren. Untuk itu, ia mengimbau para santri untuk ikut serta mewujudkan Indonesia yang handal dan berkarakter. "Pendidikan karakter, merupakan pondasi untuk membangun bangsa," tegasnya.

Sementara itu, pihak Pimpinan Ponpes Bahrul Maghfiroh, Prof Dr. Ir. H. Moch. Bisri menilai jika kunjungan yang dilakukan oleh Danrem beserta Wakil Gubernur dan Walikota Malang saat ini, bukan hanya sebatas memperkuat tali silaturahmi saja.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan