3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Koramil 05 Candiroto Apel Bersama Dengan Jajaran Instasi Dan Para Elemen Masyarakat Peringati Hari Sampah Se Dunia (Word Clean Up Day)

Senin, 23 September 2019 13:46:27 - Oleh : admin - Dibaca : 43 kali

 Koramil 05 Candiroto Apel Bersama Dengan Jajaran Instasi Dan Para Elemen Masyarakat Peringati Hari Sampah Se Dunia  (Word Clean Up Day)

 

Peringatan Hari Pungut Sampah se-Dunia (Word Clean Up Day),   Danramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung,   Kapten Inf Edy Hartono bersama anggota melaksanakan Apel Gabungan dengan Instansi Kecamatan  Candiroto dan Elemen Masyarakat dalam rangka memperingati Hari Sampah se-Dunia,  bertempat  di halaman Kantor Kecamatan Candiroto,  Kabupaten Temanggung,  Minggu (22/9).

Dalam kesempatannya Danramil 05/Candiroto,  Kapten Inf Edy Hartono mengatakan dalam rangka Hari Sampah se-Dunia ini permasalahan sampah harus segera ditangani.Sebagai manusia semua harus peduli dengan sampah,karena tiap tahun sampah semakin meningkat,"kata Danramil.

"Peringatan Hari Sampah se-Dunia ini memberi kesempatan kepada semua orang atau masyarakat untuk memanfaatkan sumber daya alam yang berkelanjutan serta gaya hidup yang ramah lingkungan. Ini sebagai momen penting dalam upaya menumbuhkan kepedulian masyarakat akan lingkungan yang bersih dan sehat,"Katanya.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17