3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal XIV Melaksanakan Upacara Memperingati HUT TNI Ke-74 Tahun 2019

Selasa, 8 Oktober 2019 12:52:40 - Oleh : admin - Dibaca : 38 kali

Danlantamal XIV Melaksanakan Upacara Memperingati HUT TNI Ke-74 Tahun 2019

Danlantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Suaf Yanu Hardani bersama seluruh prajurit Lantamal XIV melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 tahun 2019 dengan tema "TNI profesional Kebanggaan Rakyat", bertindak sebagai Inspektur upacara Panglima Koarmada III Laksda TNI I.N.G Ariawan, S.E.,M.M.

Irup membacakan amanat Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., yang intinya " Saya bangga kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI yang telah menunjukkan profesionalitasnya, dalam melaksanakan setiap tugas yang telah dipercayakan rakyat, bangsa dan negara.  Saya yakin keluarga dan seluruh rakyat Indonesia juga bangga terhadap profesionalitas TNI-nya. Hal itu harus disyukuri sekaligus menjadi cambuk bagi kita semua untuk berbuat lebih baik lagi, Oleh karena itulah, tema pokok pada kegiatan HUT ke-74 ini adalah "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat". Pada kesempatan ini pula, selaku Panglima TNI dan atas nama seluruh prajurit, PNS TNI beserta keluarga besar TNI, saya ucapkan rasa hormat dan bela sungkawa yang mendalam atas gugurnya prajurit-prajurit terbaik TNI dalam melaksanakan tugas negara. Kami yang ditinggalkan akan melanjutkan tugas yang diamanahkan dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran."

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17