3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Paskhas di Wilayah Makassar Mengikuti Upacara Memperingati HUT Ke-74 TNI

Selasa, 8 Oktober 2019 14:16:38 - Oleh : admin - Dibaca : 43 kali

Prajurit Paskhas di Wilayah Makassar Mengikuti Upacara Memperingati HUT Ke-74 TNI

Bertempat di Taxy Way Lanud Sultan Hasanuddin, Prajurit Paskhas di wilayah Makassar mengikuti upacara dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI tahun 2019 dengan tema "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat".

Upacara yang berlangsung di Lanud Sultan Hasanuddin Makassar juga diikuti oleh seluruh jajaran prajurit TNI wilayah Makassar.

Adapun bertindak selaku Inspektur Upacara Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.IP., M. Si. dan selaku Komandan Upacara Letkol Pas Arie Setyo W., S.IP. yang kesehariannya menjabat sebagai Komandan Batalyon Komando 466 Paskhas.

Dalam sambutannya, Irup Pangdam XIV/Hasanuddin membacakan amanat tertulis Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. menyampaikan bahwa sebagai alat negara, tugas TNI tidak terlepas dari perubahan lingkungan strategis yang berkembang dinamis dan semakin kompleks. Perkembangan dunia telah menciptakan dimensi dan metode peperangan yang baru.Hal ini telah menjadikan konsep peperangan menjadi tidak lagi terbatas dalam suatu batas teritorial dan masuk ke berbagai dimensi.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17