3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Peringati HUT TNI ke 74 Wadan Kodiklatal Hadiri Pameran Alutsista TNI

Rabu, 9 Oktober 2019 14:19:54 - Oleh : admin - Dibaca : 34 kali

Peringati HUT TNI ke 74 Wadan Kodiklatal Hadiri Pameran Alutsista TNI

 Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) Laksma TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si., (Han),CHRMP menghadiri Pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista). Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-74 Tahun 2019 yang dipusatkan  di Lapangan laut Arafuru Kesatrian Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro Surabaya

Pameran alutsista TNI yang dibuka untuk masyarakat umum tersebut juga dihadiri pejabat Kotama TNI wilayah Surabaya diantaranya Pangdam V Brawijaya, Pangkoarmada II, Gunernur AAL, Kapolda Jatim, Kasgartap III Surabaya, Komandan Lantamal V Surabaya, Komandan Pasmar II, serta pejabat militer lainya. Selain itu hadir pula Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.

Dalam pameran alutsista TNI tersebut menampilkan berbagai macam kendaraan tempur dan persenjataan TNI terbaru ketiga matra, antara lain dari TNI Angkatan Darat (AD), TNI Angkatan Laut (AL) dan TNI Angkatan Udara (AU) . Selain menampilkan alut sista TNI dalam pameran tersebut juga terdapat  stand pameran yang berasal dari 11 industri pertahanan nasional.

 

 

 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau