3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Peringati HUT TNI ke 74 Wadan Kodiklatal Hadiri Pameran Alutsista TNI

Rabu, 9 Oktober 2019 14:19:54 - Oleh : admin - Dibaca : 67 kali

Peringati HUT TNI ke 74 Wadan Kodiklatal Hadiri Pameran Alutsista TNI

 Wakil Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal) Laksma TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si., (Han),CHRMP menghadiri Pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista). Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-74 Tahun 2019 yang dipusatkan  di Lapangan laut Arafuru Kesatrian Akademi Angkatan Laut (AAL) Bumimoro Surabaya

Pameran alutsista TNI yang dibuka untuk masyarakat umum tersebut juga dihadiri pejabat Kotama TNI wilayah Surabaya diantaranya Pangdam V Brawijaya, Pangkoarmada II, Gunernur AAL, Kapolda Jatim, Kasgartap III Surabaya, Komandan Lantamal V Surabaya, Komandan Pasmar II, serta pejabat militer lainya. Selain itu hadir pula Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak.

Dalam pameran alutsista TNI tersebut menampilkan berbagai macam kendaraan tempur dan persenjataan TNI terbaru ketiga matra, antara lain dari TNI Angkatan Darat (AD), TNI Angkatan Laut (AL) dan TNI Angkatan Udara (AU) . Selain menampilkan alut sista TNI dalam pameran tersebut juga terdapat  stand pameran yang berasal dari 11 industri pertahanan nasional.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17