3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Awali Tugas, Wadan Lantamal III Adakan Apel Khusus

Kamis, 10 Oktober 2019 15:16:52 - Oleh : admin - Dibaca : 21 kali

Awali Tugas, Wadan Lantamal III Adakan Apel Khusus

Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Eko Wahjono, memimpin apel khusus yang diikuti segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Lantamal III di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal III, dalam rangka mengawali tugas sebagai Wakil Komandan Lantamal III Jakarta. Jl. Gunung Sahari No.2 Ancol Jakarta Utara. Kamis (10/10).

Selain memperkenal diri, alumi AAL-38 tahun 1992 ini, berharap untuk dapat bekerjasama kembali dan dapat dukungan dari seluruh prajurit dan PNS Lantamal III untuk melaksanakan tugasnya sebagai Wakil Komandan dengan baik.

Sebelumnya beliau pernah menjabat Komandan Satkat Koarmada II, dan selain itu pernah juga menjabat sebagai Paban Rensops Lantamal III dan Asops Danlantamal III selama kurang lebih tiga tahun.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan "Jangan coba-coba" dengan narkoba, LGBT (Lesbian gay biseksual transgender/transeksual) kemudian pelanggaran yang sipatnya tehnis seperti sering tidak masuk kerja, jangan coba-coba dengan saya".

"Selain itu batasi penggunaan media sosial karena dampaknya luar biasa, harus bijak dalam penggunaan handphone, terutama keluarga, baik istri maupun  anak dan ini sudah ada contohnya di Kotama lain yang berakibat buruk, karena penggunaan yang tidak terawasi dan terkontrol".

"Prajurit dan PNS Lantamal III harus disiplin, apabila ada masalah silakan hubungi saya, mari kita sering, mari kita bicara, jangan hilang-hilang karena saya tidak suka, saya terbuka untuk siapapun dan mari kita wujudkan Lantamal III menjadi surga kita, namanya surga harus indah dan mari kita bekerja dengan baik, membantu Komandan Lantamal III dengan mendukung semua program-program yang telah di canangkan."tegasnya lagi.

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Asisten Danlantamal III, Kasatker, Kasatlak, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Lantamal III

 

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan