3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Abdulrachman Saleh Menerima Penyerahan Hasil Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap dari Inspektur Koopsau II

Senin, 14 Oktober 2019 10:39:46 - Oleh : admin - Dibaca : 26 kali

Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Abdulrachman Saleh Menerima Penyerahan Hasil Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap dari Inspektur Koopsau II

Komandan Pangkalan TNI AU (Lanud) Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat menerima penyerahan hasil Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (wasrikkap) dari Kolonel Tek Sardar Gaffar Inspektur Koopsau II pada taklimat akhir  tim ItKoopsau II di Gedung Bina Yudha Lanud Abdulrachman Saleh, Malang, Jumat (11/10). 

Inspektur Koopsau II Kolonel Tek Sardar Gaffar menyampaikan terima kasih atas kerjasama, bantuan dan transparansi dari segenap perwira Lanud Abd Saleh dalam Wasrikkap Itkoopsau II selama empat hari. Disampaikan berbagai hal telah dilaksanakan dengan baik sesuai aturan yang ditetapkan, namun terdapat beberapa kelemahan, kendala dan keterbatasan-keterbatasan baik sumber daya, sarana prasarana maupun aturan dalam menjalankan tugas-tugas organisasi sesuai aturan yang ditetapkan.  Dari lima bidang wasrikkap yaitu operasi, personel, logistik, keuangan dan khusus, terdapat beberapa temuan dan rekomendasi yang harus ditindaklanjuti guna perbaikan ke depan. 

Sementara itu Danlanud menyampaikan apresiasi atas kinerja tim wasrikkap yang telah bekerja tanpa mengenal lelah selama empat hari.  Melalui temuan dan rekomendasi yang telah diperoleh tim Itkoopsau II diharapkan dapat meningkatkan kinerja Lanud Abd Saleh ke depan secara lebih baik lagi.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17