3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jelang Sertijab, Pangkolinlamil Gelar Olahraga Bersama Dan Panggung Prajurit

Senin, 14 Oktober 2019 10:57:49 - Oleh : admin - Dibaca : 68 kali

Jelang Sertijab, Pangkolinlamil Gelar  Olahraga Bersama Dan Panggung Prajurit

Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. melaksanakan olahraga bersama dan Panggung Gembira dengan seluruh prajurit dan PNS jajaran Kolinlamil menjelang serah terima jabatan, di Lapangan Mulyono Silam, Dermaga Kolinlamil, Jakarta Utara.

Sebelum olahraga bersama dimulai, Panglima didampingi Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil, Ny. Yayuk Heru Kusmanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan dukungan penuh seluruh personel Kolinlamil selama menjabat.

"Olahraga bersama dan panggung prajurit ini sebagai wujud kebersamaan, kemanunggalan, wujud soliditas/kekompakan yang sudah terbentuk selama saya menjabat. Mereka sudah seperti keluarga sendiri. Mereka prajurit yang selama ini mendukung dengan penuh semangat dalam memajukan organisasi, dengan menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi." Kata Laksda Heru. "Sehingga menjelang berakhirmya jabatan saya sebagai Panglima, tentunya saya harus memberikan arahan, pesan dan pamitan, sekaligus memperkenalkan calon pejabat pengganti". Lanjut sang Panglima. "Sejak 2 Januari 2019 hingga sekarang ini, yang berarti selama 279 hari atau 9 bulan 10 hari, saya menjabat sebagai Panglima Kolinlamil" tutur Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan