3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Xl Gelar Olahraga Bersama Dan Bazar Murah

Senin, 14 Oktober 2019 11:04:24 - Oleh : admin - Dibaca : 25 kali

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan Xl Gelar Olahraga Bersama Dan Bazar Murah

Dalam rangka meningkatan hubungan kekeluagaan, silaturahmi dan kekompakan antara TNI - Polri, BATALYON MARINIR PERTAHANAN PANGKALAN Xl menggelar olahraga bersama di Mako Yonmarhanlan XI Jl. Dikko II Trans Irian Wasur Kab. Merauke, Papua. Jumat (11/10/2019).

Kegiatan olahraga bersama dan Bazar murah yang dihadiri Jalasenastri Lantamal Xl, Yonif 755/Yalet, Ibu-ibu anggota Persit Yonif 755/Yalet, Satrad 244 Merauke, Ibu - ibu IKKT Satrad 244 Merauke, Polres dan Brimob Merauke.

Kegiatan olahraga bersama merupakan suatu momentum  sebagai sarana membina hubungan komunikasi yang harmonis serta menjalin hubungan kekeluagaan, silaturahmi dan kekompakan antara TNI-Polri yang merupakan mitra kerja, sehingga dalam melaksanakan tugas keamanan dapat diselesaikan dengan baik.

Danyonmarhanlan Xl Letkol Mar Ronni Antonius Purba mengatakan, melalui acara oalhara bersama dan bazar, diharapkan komunikasi, kebersamaan, dan kerjasama dapat terjalin dengan baik guna mempererat tali persaudaraan antara TNI-Polri dalam rangka memecahkan masalah-masalah bangsa, sehingga terwujud ketertiban, keamanan dan kedamaian di negara tercinta Indonesia pada umumnya dan di Kabupaten Merauke pada khususnya.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17