3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal III Jakarta, Pimpin Sertijab Danlanal Lampung

Senin, 14 Oktober 2019 11:05:58 - Oleh : admin - Dibaca : 42 kali

Danlantamal III Jakarta, Pimpin Sertijab Danlanal Lampung

Danlantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memimpin upacara serahterima jabatan Danlanal Lampung dari KolonelLaut (P) A.Agung PS kepada Letkol Mar Amrul Adriansyah di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung.Jl. Wolter Monginsidi No.69 Kecamatan.Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung. Jumat (11/10).

Danlantamal III dalam amanatnya mengatakan bahwa TNI Angkatan Laut dituntut untuk mampu mengantisipasi serta merespon tantangan tersebut dengan baik, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan penyegaran organisasi melalui rotasi jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Guna mewujudkan yang ada maju dan modern hal ini sudah sejalan denga tema dari peringatan ulang tahun Republik Indonesia tahun ini yaitu "Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju" oleh karenanya pembangunan sumber daya manusia di lingkungan TNI harus kita jadikan sebagai prioritas utama dengan tujuan untuk membentuk sumber daya manusia prajurit TNI yang berjiwa kesatria, militant dan memiliki loyalitas yang kuat dengan tetap mengedepankan jati diri prajurit TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesioanal.

Lanal Lampung merupakan salah satu satuan pelaksana Lantamal III yang mempunyai tugas pokok menyelenggarakan dukungan logistic dan unsur-unsur administrasi bagi unsur-unsur TNI Angkatan Laut menyelenggarakan pembinaan potensi maritime menjadi kekuatan pertahanan keamanan negara di laut dan menyelenggarakan operasi keamanan laut serta melaksanakan tugas-tugas lain sesuai kebijakan pimpinan TNI Angkatan Laut di wilayah kerja Lanal Lampung.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan