3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kegiatan Hari Kedua Flying Psychologist Di Lantamal IV

Senin, 14 Oktober 2019 11:16:43 - Oleh : admin - Dibaca : 5 kali

Kegiatan Hari Kedua Flying Psychologist Di Lantamal IV

Kegiatan Flying Psichologist yang diselenggarakan oleh tim dari Dinas Psikologi TNI Angkatan Laut (Dispsial) memasuki hari kedua, kegitan tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Kamis (10/10).

Kegiatan hari kedua ini meliputi senam mengoptimalkan kerja otak kiri dan kanan.kemudian dilanjutkan dengan test tingkat stress baik untuk prajurit dan PNS serta keluarga

"Senam adalah sebuah kegiatan atau aktivitas kebugaran dengan cara menggerakkan tubuh guna memperkuat otot dan jaringan sel. Senam sendiri sangat digemari oleh banyak orang, sebab terkesan cukup mudah dilakukan dan memiliki berbagai manfaat kesehatan", ujar Mayor Laut (P) PrisArieWibowo, S.Psi.

Mayor Pris juga menjelaskan "Ternyata senam tak hanya bisa digunakan pada tubuh saja, tapi juga bisa diterapkan pada otak. Mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah brain gym atau senamotak", jelasnya

Mayor Pris juga menambahkan "Secara nalar, otak memang tidak bisa digerakkan, tapi pada brain gym bukan otak yang kita gerakkan, melainkan bagian tubuh lainnya yang langsung terintegrasi dengan otak", tambahnya.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan