3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Hari Pertama Jadi Wadan Lantamal V, Kolonel Marinir Jasmin Kenalkan Diri

Senin, 14 Oktober 2019 13:28:23 - Oleh : admin - Dibaca : 150 kali

Hari Pertama Jadi Wadan Lantamal V, Kolonel Marinir Jasmin Kenalkan Diri

Dihari pertama menjabat Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal V) yang dipangkunya sejak Sertijab pada hari Sabtu kemarin, Kolonel Marinir Jasiman Purba,  S.E, segera mengambil langkah cepat untuk mengenalkan dirinya kepada seluruh personel Lantamal V.

"ini merupakan hari pertama saya berkantor dengan jabatan Wadan Lantamal V, saya sebagai warga baru sudah sepantasnya segera mengenali lingkungan kerja,  salah satunya mengenalkan diri pada personel Lantamal V," terang Wadan Lantmal V pada perkenalan usai upacara penaikan bendera yang digelar di Lapangan Yos Sudarso,  Mako Lantamal V.

Penugasan sebagai Wadan Lantamal V ini lanjutnya, merupakan kali pertama bagi dirinya berdinas di luar satuan Korps Marinir.  Oleh karena itu,  orang nomor dua dijajaran Lantamal V ini berharap dukungan dan kerjasamanya agar tugas pokok Lantamal V dapat berjalan lancar dan lebih baik.

Sementara itu Kadisang Lantamal V Letkol Laut (P) Imbang Sutrisno, S.T. yang menjadi Inspektur upacara Senin pagi menekankan kembali instruksi dari Pimpinan agar lebih bijak dalam penggunaan media sosial (medsos).

"Ingatkan kembali keluarga, anak dan isteri untuk bijak bermedia sosial,  tidak memberi komentar dan share berita yang mengandung unsur Sara, hoax, ujaran kebencian yang dapat berakibat buruk bagi pribadi dan kedinasan dan keutuhan NKRI," pintanya.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan