3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Pusdiklat Paskhas : Pergantian Jabatan Memiliki Arti Dan Nilai Strategis

Senin, 14 Oktober 2019 13:56:03 - Oleh : admin - Dibaca : 159 kali

Komandan Pusdiklat Paskhas : Pergantian Jabatan Memiliki Arti Dan Nilai Strategis

Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi memimpin langsung upacara penyerahan Jabatan Komandan Satuan Pendidikan Matra Pusdiklat Paskhas, Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Pendidikan Tempur Darat Pusdiklat Paskhas, dan Komandan Satuan Pendidikan Pertahanan Udara Pusdiklat Paskhas di Lapangan Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Baru-baru ini.

Upacara penyerahan Jabatan Satuan Pendidikan Matra (Satdik Matra) Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E, M.M, sedangkan Serah terima jabatan Komandan Satuan Pendidikan Tempur Darat (Satdik Purrat) Pusdiklat Paskhas dari Mayor Pas Kandung Wijoyono kepada Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan dan Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Pendidikan Pertahanan Udara  (Satdik Hanud) Pusdiklat Paskhas dari Mayor Pas Bagus Ajar Pamungkas kepada Letkol Pas Armiyanto Nur Huda.

Dalam pelaksanaan Upacara tersebut dilaksanakan penyerahan dan penerimaan Patola Satdik Matra, Satdik Purrat dan Satdik Hanud serta Pelepasan dan Pemasangan tanda pangkat jabatan, penyerahan dan penerimaan tongkat komando yang dilanjutkan penandatanganan serah terima jabatan. 

Dalam Sambutannya Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi menyampaikan bahwa "pergantian pejabat memiliki arti dan nilai strategis sebagai indikasi dinamika organisasi yang tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan di dalam tubuh Angkatan Udara dan Korpaskhas khususnya.  Hal ini juga merupakan salah satu proses pembinaan yang berlangsung secara terencana dan sistematis yang dilaksanakan secara konsisten.  Diharapkan dengan adanya pergantian jabatan ini, mampu menumbuhkan semangat baru dalam bekerja dan membuka inovasi dinamis, baik dari pejabat bersangkutan maupun personel dari satuan pendidikan yang dipimpin untuk kemajuan organisasi. Sedangkan dari sisi pembinaan personel, diharapkan dapat lebih memberdayakan kemampuan secara optimal untuk memberi peluang bagi pengembangan karier personel sesuai prestasi dan kinerja yang telah ditunjukkan", ujar Komandan.

Hadir pada upacara tersebut para pejabat Mako Korpaskhas, para pejabat jajaran Lanud Sulaiman dan para Perwira Pusdiklat Paskhas serta Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/G.IV Pusdiklat Paskhas beserta pengurus. Setelah upacara selesai, dilaksanakan Serah Terima Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 05-5/G.IV Staf Pusdiklat Paskhas dari Ny Ronni Cahyo Setiawan kepada Ny. Muslih Kurniawan, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-5/G.IV Satdik Purrat dari  Ny. Kandung Wijoyono kepada Ny. Ronni Cahyo Setiawan, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 03-5/G.IV Satdik Hanud dari Ny. Bagus Ajar Pamungkas kepada Ny. Armiyanto Nur Huda serta pemberhentian jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-5/G. IV Satdik Matra Ny. Helmi Ardiyanto Nange. Acara tersebut di pimpin oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/G.IV Pusdiklat Paskhas Ny.Anis Nurwahyudi.

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17