3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Anjangsana ke Panti Rehabilitasi Sosial Plandi (PRSP)

Selasa, 15 Oktober 2019 13:56:40 - Oleh : admin - Dibaca : 38 kali

Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Anjangsana ke Panti Rehabilitasi Sosial Plandi (PRSP)

Dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI dan HUT ke-58 Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad melaksanakan anjangsana ke Panti Rehabilitasi Sosial Plandi (PRSP) Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Kegiatan anjangsana yang dilaksanakan Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad di pimpin oleh Letnan Satu Inf Firnando Sanjaya selaku Pasi Intel Batalyon. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap pengelola dan pasien Panti Rehabilitasi Plandi yang mengalami gangguan kejiwaan.

Para pasien dari Panti Rehabilitasi Plandi sangat senang dengan kedatangan prajurit Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad yang memberi bantuan sembako berupa  beras, mie instan, telur dan minyak goreng.

Lettu Inf Firnando Sanjaya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-74 TNI dan HUT ke-58 Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad, serta untuk menjalin silaturahmi antara warga Yonif  Mekanis Raider 412 Kostrad kepada penghuni panti sosial ini. "Kami juga memberikan bantuan tali asih dan sembako, semoga bermanfaat bagi pengelola dan pasien Panti Rehabilitasi Plandi," tuturnya.

Ketua Panti Rehabilitasi Plandi Ibu Rini Setyowati mengatakan, dengan adanya kegiatan anjangsana dari Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad Purworejo, sangat membantu para pasien Panti Rehabilitasi Plandi dan menghibur warga panti.

"Saya selaku Ketua Panti Rehabilitasi Plandi beserta pengurus mengucapkan banyak terima kasih kepada Yonif Mekanis Raider 412 Kostrad yang telah berpartisipasi membantu tali asih dan sembako untuk warga Panti Rehabilitasi Plandi," ujarnya.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan