3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sehari Menjelang Serah Terima Jabatan, Pangkoarmada II Bacakan Memorandum

Selasa, 15 Oktober 2019 15:28:06 - Oleh : admin - Dibaca : 34 kali

Sehari Menjelang Serah Terima Jabatan, Pangkoarmada II Bacakan Memorandum

Jelang sehari pelaksanaan serah terima jabatan Panglima Komando Armada II dari Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto  kepada Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto,  dilaksanakan Pembacaan Memorandum yang dihelat di Ruang Rapat Pangkoarmada II, Ujung Surabaya. Senin (14/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, Laksda TNI Mintoro Yulianto yang selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal)  menjelaskan beberapa hal tentang pelaksanaan tugas yang telah, sedang dan akan dilaksanakan Koarmada II, serta beberapa kegiatan yang perlu mendapatkan perhatian khusus dari pejabat baru.

Pangkoarmada II juga menyampaikan tentang capaian tugas Koarmada II selama masa jabatannya meliputi bidang intelijen, operasi, personel, logistik, perencanaan anggaran, serta potensi maritim. Disamping itu, Pangkoarmada II juga menjelaskan operasi-operasi yang dilaksanakan jajaran Koarmada II baik operasi dibawah TNI dan TNI AL.

Pelaksanaan Upacara Sertijab Pangkoarmada II rencananya akan dilangsungkan di Markas Besar Angkatan Laut, Jakarta pada tanggal 15 Oktober 2019 dengan Inspektur Upacara (Irup) Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji.

Acara Pembacaan Memorandum dihadiri oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Iwan Isnurwanto, Para Komandan Lantamal jajaran Koarmada II, para Asisten Pangkoarmada II, serta Kasatker Koarmada II.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan