3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Laksda TNI Mintoro Yulianto Kepada Keluarga Besar Koarmada II Saat Exit Briefing

Selasa, 15 Oktober 2019 15:30:56 - Oleh : admin - Dibaca : 90 kali

Laksda TNI Mintoro Yulianto Kepada Keluarga Besar Koarmada II Saat Exit Briefing

Jelang akhir masa jabatannya sebagai Panglima Komando Armada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto memberikan Exit  Briefing kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Laut dan PNS di jajaran Koarmada II, bertempat di Gedung Panti Tjahaya Armada, Ujung Surabaya. Senin 14 Oktober 2019.

Dalam kesempatan tersebut Pangkoarmada II menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh prajurit dan PNS di jajaran Koarmada II, karena pada masa kepemimpinannya telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan profesionalisme yang luar biasa sehingga Koarmada II dapat terus menjawab berbagai tantangan tugas yang dibebankan oleh negara, TNI, dan TNI Angkatan Laut.

"Exit Briefing ini merupakan kesempatan bagi saya selaku Panglima Koarmada II untuk menyampaikan beberapa hal terkait saya akan menyerahkan tugas dan tanggung jawab sebagai Panglima Koarmada II yang akan dilaksanakan dalam sertijab besok", tandas Laksda TNI Mintoro Yulianto.

Lebih lanjut Laksda TNI Mintoro Yulianto menyampaikan beberapan hal terkait pencapaian yang telah diraih selama masa kepemimpinannya sejak Oktober 2018. Diantaranya pencapaian di bidang Perencanaan Anggaran, Organisasi, Intelijen, Personel, Operasi dan Latihan, Logistik, Potensi Maritim, serta Pengawasan dan Pemeriksaan.

Ikut hadir Kaskoarmada II Laksma TNI Laksma TNI Iwan Isnurwanto,  Para Komandan Lantamal jajaran Koarmada II,  para Asisten Pangkoarmada II, para Kasatker, serta para Komandan KRI di pangkalan Surabaya.

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17